Monday 14 March 2011

crunchy I fu mie with seafood Vegie


I fu mie is chinese food that i loveees so much because it's crunchy. I fu mie yang satu ini juga gak kalah renyah...dan kuah seafoodnya sangat seafood. Kesan pertama begitu melihat penampakannya c, sangat mengugah selera. Mie-nya tersembunyi malu-malu dibawah kuah kental seafood dengan potongan cumi dan udang. Aromanya pun langsung menghipnotis otak...aroma seafood yang medok.

Gigitan pertama, saya mencoba kuah seafood dan potongan cumi terlebih dahulu, well cuminya empuk. Rasa kuah seafoodnya sangat kuat, sang koki merebus langsung potongan daging seafood dan menjadikan air rebusannya sebagai kuah yang kemudian dibuat mengental dengan tambahan bumbu sehingga rasa kuahnya sudah sgt berasa seafoodnya meskipun kita mencicipinya tanpa potongan daging cumi atau udang. Yummy...

kuahnya yang salty and very fishy..membuat saya tidak sabar untuk mencicipi mie yang tersembunyi dibawah, langsung saja garpu saya arahkan ke pinggiran mie yang tampak sgt crunchy...tak lama terdengar bunyi: creeeeesh. Sebuah bunyi yang indah..*maaf agak lebay*. Then i bite thoose noodle, kesan pertama...garing dan renyah, so yummy. Tapi jika anda tidak begitu menyukai mie kering anda bisa langsung menuju pada mie dibagian tengah yang sudah tersiram dengan kuah seafood sehingga menjadi lunak. Rasanya tetap enak, seperti mengunyah mie rasa seafood karena rasa kuahnya sangat dominan.

tanpa saya sadari saya sudah tiba digigitan terakhir....my last seafoood or mie..or seafood, well i don't knew which one that i order for my lunch: mie or seafood..sangat sesuai dengan judul masakan yang saya pesan siang itu yaitu: i fu mie seafood. And the best part...there is a plenty fresh vegie drowning with those seafood sauce, healthy but yummy food..high recommended!

No comments:

Post a Comment