Tuesday 17 July 2012

Rahasia Langsing Selebriti Hollywood

Berikut ini rahasia diet sehat ala selebriti Hollywood,  cant wait to get the fierce looks just like them right?..do it now!




1. Angelina Jolie
Angelina Jolie membocorkan rahasianya mendapatkan tubuh indah saat syuting Tomb Raider. Niat yang kuat tentunya menjadi pondasi dasar bagi Jolie untuk makan makanan yang dikukus seperti kukusan daging sapi, mengkonsumsi banyak sayuran, tidak boleh makanan yang mengandung gula dan hanya minum susu kedelai. Ia menambahkan, "Saya tidak pernah merasa sehat dan kuat dibandingkan saat berakting di Tomb Raider."

2. Jennifer Lopez
Jenni from the block lebih memilih mengkonsumsi "Freshology Meals" ketimbang junk food. Freshology meal adalah sistem diet untuk menurunkan berat badan berdasarkan besar nya kalori yang masuk ke dalam tubuh. Konsepnya sih sederhana sekali, semakin alami  makanan yang kita konsumsi berarti semakin sedikit kalori yang masuk. Jenni menyukai daging ikan segar tanpa garam, tanpa di goreng, tanpa embel-embel bumbu yang lain.  Inti dari Freshology adalah penggunaan bahan makanan segar dan natural, sehingga lebih bernutrisi dan bermanfaat bagi tubuh. Di Amerika sana banyak agensi yang menawarkan menu freshology delivery, harganya ditaksir 27-30 dollar. Agak mahal memang, tapi setara dengan kesegaran tubuh dan penampilan yang kita dapat.

3. Nicole Ritchie
Siapa sih yang gak kenal dengan Nicole Ritchie yang mengisi headline tabloid gosip berkat reality show suksesnya bersama Paris Hilton si boneka barbie hidup. Tapi siapa yang menyangka jika si besar Nicole Ritchie berubah menjadi si langsing Nicole ketika ia tidak lagi berperan menjadi Paris Hilton best friend dikehidupan nyata. Nicole Ritchie kemudian membutuhkan jasa fashion stylish untuk mendukung penampilannya kapan pun.  Image sebagai fashion icon memang sengaja ia bentuk beriringan dengan rencananya membuka fashion line sendiri. Tampilan chic ala Nicole Ritchie tercipta berkat sentuhan sakti Rachel Zoe, stylish ternama yang kemudian memaksa Nicole Ritchie menguruskan badan demi penampilan stylish. Paksaan ini tentunya tidak akan menghasilkan jika Niocle tidak sepenuh hati. Rahasia langsing nicole adalah pergi ke gym hampir setiap hari, memperbanyak sayuran hijau dan jus-jus alami.

No comments:

Post a Comment